Bagaimana HIV Jangat di Otak


-->

-->
Lachlan Gray. Australasian Science. Hawksburn: Oktober 2011. Vol. 32, ISS. 8; pg. 16, 3 pgs
Abstrak (Ringkasan)
Dengan diperkenalkannya obat terbaru dan perawatan, infeksi HIV tidak lagi merupakan vonis mati. Namun, orang HIV-positif sangat rentan terhadap onset awal demensia dan beberapa kondisi lain penuaan, seperti penyakit jantung, kelemahan, kanker dan penyakit tulang. Penelitian baru telah menemukan bahwa ketika virus HIV masuk ke otak, menginfeksi tipe sel kunci, astrosit, yang mengarah ke disfungsi nya. Hal ini, pada gilirannya, memicu perkembangan demensia HIV, dan pada saat yang sama menyediakan tempat persembunyian HIV dengan mana dilindungi dari sistem kekebalan tubuh dan obat antiviral. [PUBLIKASI ABSTRAK]
 »Lompat ke pengindeksan (Dokumen)
Teks Penuh
 (1493 kata)
Copyright Kontrol Publikasi Pty Ltd Oktober 2011
[Pendahuluan singkat]
          Dengan diperkenalkannya obat terbaru dan perawatan, infeksi HIV tidak lagi merupakan vonis mati. Namun, orang HIV-positif sangat rentan terhadap onset awal demensia dan beberapa kondisi lain penuaan, seperti penyakit jantung, kelemahan, kanker dan penyakit tulang. Penelitian baru telah menemukan bahwa ketika virus HIV masuk ke otak, menginfeksi tipe sel kunci, astrosit, yang mengarah ke disfungsi nya. Hal ini, pada gilirannya, memicu perkembangan demensia HIV, dan pada saat yang sama menyediakan tempat persembunyian HIV dengan mana dilindungi dari sistem kekebalan tubuh dan obat antiviral.
          Human immunodeficiency virus (HIV) menginfeksi sel-sel dari sistem kekebalan tubuh, membuat tubuh tak berdaya terhadap infeksi oportunistik dan kanker dan akhirnya mengarah ke pengembangan acquired immunodeficiency syndrome (AIDS) dan kematian pasien. HIV adalah virus melalui darah, dan predominandy transmittecl melalui pertukaran cairan tubuh selama hubungan seksual, berbagi jarum terkontaminasi, dan selama kehamilan dan menyusui.
          HIV / AIDS tetap menjadi salah satu masalah terbesar di dunia kesehatan, yang mempengaruhi 33,4 juta orang di seluruh dunia pada 2009, sebagian besar yang di negara berpenghasilan rendah dan menengah. HIV / AIDS adalah pembunuh utama menular di dunia, mengklaim lebih dari 27 juta jiwa, dengan dua juta kematian diperkirakan setiap tahun.
          Penelitian medis ke HRV / AIDS telah membuat banyak kemajuan karena HIV diidentifikasi sebagai agen penyebab AIDS pada tahun 1981. Melalui penelitian ini sekarang kita mengerti lebih banyak tentang bagaimana virus bereplikasi dan menginfeksi sel. Penemuan-penemuan ini telah memungkinkan kita untuk merancang obat antivirus yang menargetkan proses kunci dalam siklus hidup HIV.
          Meskipun perkembangan dari banyak obat antivirus sukses, obat saja tidak dapat menyembuhkan HIV. Selain itu, kandidat vaksin semua untuk saat ini telah gagal untuk memberikan kekebalan protektif.
          Masalah utama yang kita hadapi dalam merancang vaksin yang efektif terhadap HIV adalah laju mutasi yang tinggi. Ketika seseorang menjadi terinfeksi HIV mereka terinfeksi dengan "segerombolan" dari virus yang sedikit berbeda satu sama lain karena mutasi genetik. Akibatnya sistem kekebalan tubuh harus menargetkan jutaan partikel virus yang berbeda, dengan masing-masing mutasi terdeteksi sebagai virus yang berbeda.
          HIVs kecenderungan untuk bermutasi tidak hanya membantu itu menghindari dihancurkan oleh sistem kekebalan tubuh, tetapi juga membantu dalam pengembangan resistensi obat. Oleh karena itu, terapi kombinasi antiretroviral telah dikembangkan karena lebih sulit bagi virus untuk mengembangkan resistensi terhadap tiga obat dibandingkan obat tunggal dalam isolasi.
          Di era awal orang epidemi HIV tertular virus sering diberi hukuman mati dan mengatakan mereka hanya memiliki maksimal 10 tahun untuk hidup. Hari ini, pasien di negara maju memiliki akses untuk hidup hemat obat ARV yang, bila digunakan dalam kombinasi sebagai koktail antivirus, dapat secara efektif mengontrol replikasi virus. Terapi antivirus sekarang mampu menunda awal terjadinya AIDS dan dapat mencegah terjadinya AIDS seluruhnya.
          Sayangnya banyak orang yang membutuhkan pengobatan antivirus tidak menerima itu. Ini adalah masalah utama di mana H IV epidemi yang paling menonjol, seperti di Afrika Sub-Sahara Afrika, yang dikenakan 50% dari beban HIV global.
          Terapi antivirus telah menyebabkan restorasi parsial harapan hidup bagi orang yang terinfeksi HIV, tetapi gagal untuk mengembalikannya ke tingkat setara dengan populasi yang tidak terinfeksi. Penting lagi, karena periode waktu yang meningkat pasien yang hidup dengan HIV, kita sekarang melihat wajah yang berbeda muncul penyakit yang ofHIV.
          Temuan terbaru telah menyoroti peran untuk HIV di penuaan dini individu terinfeksi. Kondisi seperti penyakit jantung, kelemahan, tulang rapuh dan demensia menjadi semakin umum dalam komunitas HTV. Penyakit yang kita biasanya akan dikaitkan dengan demografis yang jauh lebih tua sekarang terjadi di terinfeksi HIV hingga 20-30 tahun lebih awal daripada populasi umum.
          Bahkan, demensia HIV sekarang penyebab utama demensia pada orang berusia kurang dari 40, dan prevalensi meningkat. Estimasi saat ini menunjukkan bahwa 20% dari individu yang terinfeksi HIV akan mengembangkan demensia HIV, dan jumlah ini meningkat menjadi 50% bila Anda termasuk bentuk ringan. Demensia HIV sering memprediksi tingkat kematian meningkat, kehilangan pekerjaan, kepatuhan pengobatan miskin dan pengembangan menjadi kerusakan yang lebih parah.
          HIV memasuki otak dini setelah infeksi awal, tetapi biasanya tidak menimbulkan demensia sampai nanti dalam kursus trie penyakit itu. HIV dapat menginfeksi berbagai jenis sel yang berbeda dalam otak, meskipun tidak semua jenis sel ada mampu mendukung produksi trie partikel virus baru. Astrosit otak terinfeksi oleh HIV, tetapi tidak dipercaya untuk mendukung produksi virus.
          Astrosit melayani fungsi penting dalam sistem saraf pusat (SSP), menyediakan sebagian besar persyaratan mendukung dan pemeliharaan untuk semua jenis sel lain. Namun, ketika astrosit terinfeksi oleh HIV mereka menjadi disfungsional dan tidak mampu untuk melaksanakan peran normal rumah tangga. Akibatnya, sel-sel tetangga di sekitar astrosit mulai berperilaku abnormal atau mati, yang mengarah pada demensia klinis.
          Meskipun astrosit terinfeksi tidak dapat berkontribusi pada produksi virus dalam SSP trie mereka jelas memainkan peran dalam perkembangan demensia. HTV juga menggunakan astrosit untuk bersembunyi dari sel-sel kekebalan host untuk menghindari terbunuh, dan dapat tetap diam dengan protein virus sedikit atau tidak diproduksi.
          Karya terbaru di Institut Burnet dan Monash University bertujuan untuk mengkarakterisasi infeksi astrosit, berfokus pada bagaimana virus menjadi diam. Kami tertarik dalam memahami bagaimana virus bereplikasi di dalam otak dan langkah-langkah yang terlibat dalam pengembangan demensia HIV.
          Kami percaya bahwa kami telah mengidentifikasi mekanisme yang mengarah ke infeksi non-produktif astrosit. Kami telah menunjukkan bahwa virus berasal dari otak memiliki mesin produksi disfungsional, yang menyebabkan produksi virus sedikit atau tidak ada.
          Dalam penelitian kami menganalisis otak dan nonbrain jaringan (darah, limpa dan kelenjar getah bening) yang diambil dari sampel otopsi pasien demensia HIV. Kami menemukan virus mati dari kompartemen ini terpisah untuk menentukan apakah ada perbedaan dalam kapasitas mereka untuk meniru.
          Ketika kita menganalisis daerah dari virus yang bertanggung jawab untuk memproduksi partikel virus baru kami menemukan bahwa virus di otak telah mengurangi aktivitas. Perbedaan ini hanya terlihat ketika sel-sel dalam keadaan istirahat. Lingkungan otak normal akan ada dalam keadaan istirahat dan hanya pernah menjadi aktif jika ada semacam luka atau infeksi di dalam otak mati. Kami percaya ini milik virus otak akan memungkinkan mereka untuk menyimpan profil rendah dan bertahan tidak terdeteksi di otak.
          Otak dianggap sebagai situs istimewa dalam tubuh, dengan masuknya sel-sel dan molekul tightiy dikendalikan. Kita tahu bahwa surveilans kekebalan otak berkurang dibandingkan ke seluruh tubuh.
          Demikian pula, obat antivirus yang digunakan untuk mengobati infeksi HIV tidak secara efisien mendapatkan akses ke otak, dengan mayoritas yang dikecualikan. Oleh karena itu muncul bahwa HIV lebih memilih untuk bersembunyi di otak di mana rhere berkurang surveilans kekebalan tubuh dan penetrasi obat antivirus. Hal ini menunjukkan virus telah berkembang strategi ini untuk mempromosikan kelangsungan hidup jangka panjang dan ketekunan virus.
           Kegigihan HIV di otak juga menimbulkan masalah bagi pemberantasan HIV secara umum. Obat modern sangat pandai mengendalikan virus, tetapi mereka tidak mampu untuk memberantas itu dari situs "tempat kudus" seperti otak. Kombinasi kecenderungan HIVs untuk menyembunyikan, surveilans kekebalan tubuh berkurang dan penetrasi obat mengurangi memungkinkan virus untuk bereplikasi terlindung di otak, akhirnya mengarah pada perkembangan demensia.
           Temuan ini akan memungkinkan pengembangan terapi masa depan yang bertujuan modulasi hasil dari infeksi virus dalam astrosit, dan berpotensi mengurangi kejadian demensia HIV. Selanjutnya, kami percaya bahwa penemuan yang sama dapat digunakan untuk membantu strategi pemberantasan saat ini yang bertujuan untuk flush virus yang bersembunyi dalam sel.
          Pada akhirnya, mengurangi terjadinya demensia HIV mati akan meningkatkan kualitas hidup bagi orang yang hidup dengan HIV dan juga mengurangi beban pada layanan kesehatan mental masyarakat.
[Sidebar]
          HIV hasil infeksi sel T dalam produksi partikel virus yang efisien baru. Namun, ketika HIV masuk astrosit di otak virus menghasilkan beberapa partikel virus baru. Hal ini dipengaruhi oleh perubahan dalam promotor virus, yang bertanggung jawab untuk memproduksi partikel virus baru, dan negara aktivasi sel.
          Pengobatan saat ini untuk HIV / AIDS membutuhkan penggunaan seumur hidup terapi kombinasi antiretroviral. Ini melibatkan penggunaan beberapa obat yang menargetkan aspek yang berbeda dari siklus hidup HIV dan mencegah replikasi virus.
          Prevalensi global HIV pada akhir 2009. Sebagian besar dari beban global terlokalisir ke sub-Sahara Afrika, di mana akses ke perawatan kesehatan yang berkualitas baik dan obat antiretroviral menyelamatkan nyawa kurang, sumber: unajds
[Sidebar]
          Meneliti masuknya HIV (hijau) menjadi astrosit (biru) dengan menggunakan mikroskop neon, kami menduga bahwa virus keuntungan masuk ke sel-sel melalui vesikel (merah).
[Afiliasi Penulis]
          Lach Ian Gray adalah Postdoctoral Research Fellow di Institut Burnet dan Monash University.
Pengindeksan (Dokumen)
Subjek: Human immunodeficiency virus - HIV, Kematian, Acquired Immune Deficiency Syndrome - AIDS, Mutasi, resistensi obat
Author (s): Lachlan Gray
Afiliasi Penulis: Lach Ian Gray adalah Postdoctoral Research Fellow di Institut Burnet dan Monash University.
Dokumen tipe: Fitur
Fitur Dokumen: Foto, Ilustrasi, Peta
Publikasi Judul: Australasian Science. Hawksburn: Oktober 2011. Vol. 32, ISS. 8; pg. 16, 3 pgs
Jenis sumber: Berkala
ISSN: 1442679X
ProQuest dokumen ID: 2470729141
Teks Word Count 1493
Dokumen URL: http://proquest.umi.com/pqdweb?did=2470729141&sid=8&Fmt=3&clientId=120702&RQT=309&VName=PQD

0 comments:

Posting Komentar